Cara Menghapus Akun WhatsApp

 

Hapus Akun

WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang punggunanya sudah mencapai jutaan di seluruh dunia, banyak pengguna yang menjadikan WhatsApp sebagai aplikasi chatting utama mereka.

Mungkin saat ini anda sudah tidak ingin lagi menggunakan WhatsApp, dan anda ingin menghapus akun WhatsApp kalian, maka dari itu kalian ketemu dengan tutorial ini. hehe


Perlu diketahui keputusan menghapus akun WhatsApp, berarti kalian sudah tahu akan konsekuensinya yang mana data-data kalian di WhatsApp juga akan hilang seperti foto, video, dokumen, riwayat chat, dll. Karena hal itu merupakan penghapusan semua data kalian secara permanen.


Jadi jika kalian sudah tau dampak dari penghapusan akun WhatsApp kalian ini, kalian melanjutkan ketahapan penghapusan akunnya. Lalu gimana sih cara menghapus akun WhatsApp?


Cara Menghapus Akun WhatsApp

  1. Buka aplikasi WhatsApp kalian.
  2. Pilih titik tiga di sudut kanan atas.
  3. Pilih Setting / Pengaturan.
  4. Pilih Akun / Account.
  5. Pilih Hapus Akun Saya / Delete my account.
  6. Masukkan nomor HP WhatsApp kalian.
  7. Pilih Hapus Akun Saya / Delete My Account.
  8. Masukan alasan kalian ingin menghapus akun.
  9. Pilih Hapus akun saya / Delete my account.


Hapus WhatsAppHapus Akun WhatsAppHapus Akun WhatsApp

Hapus Akun WhatsAppHapus Akun WhatsApp

Untuk tampilan langkah-langkahnya bisa lihat gambar di atas.

Itulah langkah-langkah dalam menghapus akun WhatsApp kalian, cukup mudah bukan.

Perlu diketahui kembali ketika mengetuk 'Hapus Akun Saya' di WhatsApp berarti data-data kalian juga akan ikut terhapus secara permanen dan tidak dapat dikembalikan seperti semula. Jadi jika kalian ingin menggunakan WhatsApp kalian harus mendaftar kembali, tidak perlu takut ketika mendaftar menggunakan nomor WhatsApp yang sudah pernah dihapus, karena kalian masih bisa mendaftarkan kembali menggunakan nomor yang sudah pernah kalian hapus.

Personal Blog.

Berikan komentar anda sesuai Topik yang ada.