Tampilan Baru Profil Instagram


Pengguna internet pasti sudah tidak asing lagi dengan instagram. yap, Instagram adalah sosial media terbesar untuk berbagi foto dan video singkat di platform tersebut yang sekarang dimiliki oleh bos facebook. Dan kali ini instagram membagikan berita terbarunya untuk aplikasinya tersebut.

dilaman resmi instagram pers miliknya, mereka mengumumkan akan ada perubahan tampilan dari profil pengguna instagram "Selama beberapa minggu ke depan, Anda mungkin melihat fitur diatur ulang di bagian atas profil Anda termasuk perubahan ikon, tombol, dan cara Anda bernavigasi di antara tab" tulis pada artikel tersebut. Untuk perubahan pada galeri foto, kalian aman karena grid pada galeri foto/video tidak akan diubah, jadi kalian tidak perlu khawatir.


Untuk contoh tampilan dari perubahan profil tersebut, kalian bisa lihat gambar yang ada diatas.
Dari tampilan diatas, kalian bisa lihat foto profil berpindah dari yang sebelumnya dikiri sekarang berada dikanan, dan tombol ikuti / pesan berada dibawah foto profil seperti gambar diatas, dan kalian akan lihat tab baru yaitu, IGTV yang sebelumnya tidak ada, dan sekarang berada diantara post dan tag.

Pada profil bisnis, akan ada perubahan juga sama seperti yang saya jelaskan tadi diatas, hanya saja di profil bisnis ini ada tambahannya lagi yaitu, ada tambahan tab toko.

Mungkin hanya segitu dari perubahan tampilan profil instagram yang baru ini, perubahan tampilan ini hanya untuk profil pengguna saja.

Personal Blog.

Berikan komentar anda sesuai Topik yang ada.