3 Hal Yang Harus Dihindari Ketika Bangun Tidur

Sumber. Alexandra Gorn (Unsplash.com) - Free Image

Kali ini saya akan memberikan info tentang beberapa hal yang harus kalian hindari setelah bangun tidur. Yang mana apabila kalian melakukannya bisa merusak mood di pagi hari. Artikel ini berdasarkan pengalaman dan catatan pribadi penulis.

1. Memeriksa ponsel


Sumber. Bruce mars (pexels.com) - Free Image

Memeriksa ponsel setelah bangun tidur akan menyebabkan gelisah di awal hari, sehingga akan membuat harimu tidak bahagia. Sebaiknya cuci muka dulu setelah bangun tidur, atau membuat teh hangat untuk memulai hari. Dalam beberapa kasus, percuma memeriksa ponsel karena tidak ada notifikasi atau chat terbaru, hehe.

2. Mematikan alarm untuk tidur lagi


Sumber. Viktor hanacek (picjumbo.com) - Free Image

Hal ini jangan dilakukan karena, ketika kalian tidur lagi itu akan membuat kalian tambah lelah pada bangun tidur selanjutnya. Sama hal nya kalian membuat siklus tidur baru yang mana akan kemudian akan terbangub dengan cepat alhasil perasaan cemas, pusing dll akan mengganggu harimu. Dalam beberapa kasus, hal ini akan membuat kalian terlambat dalam aktivitas wajib, seperti terlambat ke sekolah, dan pergi ke kantor.

3. Langsung berdiri ketika bangun tidur


Sumber. Pexels (pexels.com) - Free Image

Hal ini tidak boleh dilakukan karena bisa mengganggu kesehatan. Ketika terbangun dari tidur, tubuh membutuhkan waktu sejenak untuk memulihkan diri. Seperti menormalkan tekanan darah, dan memulihkan kerja otak. Ketika kalian langsung berdiri, dampaknya adalah seperti kaget, dan pusing. Alangkah baiknya kalau kita rebahan dulu sekitar 20 detik kemudian duduk sebentar setelah bangun tidur.

Itulah sedikit info, untuk memulai hari kalian. Artikel diatas ditulis oleh Ihsan dari grup Ruang Pengetahuan. [rp]

Personal Blog.

1 komentar:

  1. "Bay Lee Ben (Kredi Görevlisi) ile tanıştırıldığımda, pazara ilk kez ev alıcısı olarak giriyordum. İhtiyaçlarım biraz farklıydı ve bana ön onay mektubumu göndermeden önce birçok sorum vardı , bunun ne anlama geldiği ve nelerin değişebileceği hakkında benimle konuşmak için aradı. Kendisini hemen hemen her saatte e-posta ve kısa mesaj yoluyla bana sundu, çok duyarlı ve bilgiliydi. O da çok açık sözlü, kapanış zamanı ve diğer ayrıntılar açısından beklentilerimin ne olduğunu ona açıkladım. Bu beklentileri karşılayacağını söyledi ama onları aştı. O kadar çabuk kapattım ki emlakçım ve satıcı elbette bu konuda heyecanlandı. Ancak bir alıcı olarak, süreçte kısa ve öz bir şekilde yürümekten memnun oldum. Ön onaydan kapanışa kadar yolculuk o kadar kusursuzdu ve kendimi şanslı sayıyorum çünkü internet hakkında korku hikayeleri duydum. Herhangi bir pazarda kredi arayan herkese bir kredi memuru Ben Lee iletişim e-postası: 247officedept@gmail.com & Whatsapp Numarası: + 1-989-394-3740 öneririm. Her şey elektronik olarak amaca uygun ve güvenli bir şekilde ele alındı ​​:) ”

    BalasHapus

Berikan komentar anda sesuai Topik yang ada.