Beli Mobil Bekas Bebas Ribet Berkat mo88i

Memilih sarana transportasi yang aman sangat penting di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Nah, salah satu transportasi yang paling aman dan rekomendasi adalah mobil pribadi tentunya. Sekarang, beli mobil pribadi idaman bisa dilakukan dimanapun dengan mudah, yaitu lewat mo88i.

Aplikasi mo88i adalah platform untuk beli maupun jual mobil secara online. Pengguna akan dimudahkan dalam mencari mobil bekas yang mereka inginkan. Mereka juga bisa melakukan tukar tambah atau jual mobil jika ingin upgrade dari mobil lama ke mobil baru.

Mobil Bekas

Apa itu mo88i?


Jadi, mo88i adalah platform terbaru yang berada di bawah naungan Astra Group. Platform ini adalah tempat untuk beli dan jual mobil secara daring atau online.

Jual dan beli mobil secara online memang sangat dibutuhkan sekarang ini. Mengingat pandemi Covid-19 yang belum kelar, tetap di rumah saja merupakan kewajiban.

Seiring berkembangnya teknologi, semua bisa dilakukan dengan mudah, termasuk jual dan beli mobil. Keduanya bisa dilakukan dengan praktis hanya di aplikasi mo88i.

Tidak perlu khawatir, bagi kalian yang tidak memiliki cash yang cukup, ada opsi pembayaran secara kredit. Bahkan sekarang ada promo menarik, yaitu bebas DP dan cicilan yang ringan.
Jadi tunggu apa lagi, segara cari dan dapatkan mobil impian untuk mobilitas yang aman selama pandemi hanya di mo88i.

Apa Saja Fitur yang Ditawarkan mo88i?


1. Fitur Beli Mobil yang Mudah

Aplikasi mo88i didesain sedemikian rupa sehingga memiliki desain dan user interface yang mudah dipahami. Pengguna bisa beli mobil yang mereka inginkan dengan mudah di aplikasi ini.

Misalnya saja saat mencari mobil, sudah ada filter yang sangat membantu. Pengguna bisa mencari mobil yang dijual berdasarkan merek, tahun keluar, jenis transmisi dan lain sebagainya.

Proses pembelian juga mudah, cukup mengisi beberapa data untuk kemudian mengunggahnya ke aplikasi. Setelah pembayaran dilakukan (cash/kredit), mobil tersebut akan dihantarkan ke alamat pemesan.

2. Fitur Jual Mobil yang Mudah

Ketika ingin menjual mobil di mo88i, pengguna hanya butuh mengisi formulir yang disediakan di aplikasi. Beberapa hal yang harus diisi adalah merek mobil, jenis transmisi/bahan bakar, tahun keluar dan lainnya.

Setelah formulir diisi dengan lengkap, penjadwalan inspeksi bisa dilakukan. Inspeksi akan selesai dengan cepat berkat tim mo88i yang handal menilai kondisi dengan akurat.

3. Fitur Live Chat

mo88i bisa menjadi sahabat yang baik, karena pengguna bisa mendapatkan layanan konsultasi dan advice secara gratis. Pengguna bisa menanyakan beberapa hal yang berkaitan dengan pilihan mobil, harga, info pembiayaan, asuransi dan lain sebagainya.

mo88i

4. Promo Melimpah


mo88i


soft launching mo88i mengadakan banyak promo menarik, seperti promo jual mobil cepat dapat hadiah jutaan rupiah, promo bebas DP dan cicilan ringan dan masih banyak lagi.
Namun ingat, promonya terbatas waktu, hanya sampai 31 Oktober 2021 saja. Jadi bagi yang ingin beli mobil, segera manfaatkan kesempatan ini.

Download mo88i di Google Play Store dan App Store untuk membeli dan menjual mobil dengan cara yang amat mudah. Aplikasi ini memiliki user interface yang mudah dipahami, sehingga pengguna tidak akan kebingungan dalam mengoperasikannya.

Personal Blog.

Berikan komentar anda sesuai Topik yang ada.