Yuk Mudik Dengan Mobil Agar Lebih Aman dan Nyaman

 

mudik aman

Momen mudik atau pulang kampung saat Lebaran tentu menjadi hal yang tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Tradisi unik ini jarang ditemukan di negara lain ini nyatanya membuat setiap orang rela menempuh jarak ratusan kilometer untuk berkumpul bersama keluarga besar di kampung halaman. Bahkan orang rela antre berdesak-desakan untuk mendapatkan tiket transportasi umum seperti kereta api dan bus. Tetapi untuk apa antre berdesak-desakan jika pilihan mudik dengan mobil lebih nyaman dan aman? Apalagi pada kondisi covid-19 yang penularannya sangat cepat melalui kontak dengan orang lain. Anda juga bisa lebih santai menikmati perjalanan bersama keluarga jika mudik dengan mobil sendiri.

Mudik dengan mobil memiliki beberapa kelebihan tersendiri sehingga banyak diminati masyarakat. Berikut ini beberapa kelebihannya:


  • Bisa Mengatur Barang Bawaan

Anda dapat mengatur barang bawaan Anda sendiri, mesikpun tetap terbatas dengan kapasitas bagasi mobil. Tetapi jika dibandingkan dengan transportasi umum yang memiliki kapasitas bagasi yang sangat terbatas, tentu lebih mudah menggunakan mobil. Tetapi ingat jangan sampai beban mobil Anda terlalu berat karena barang bawaan yang terlalu banyak.
 

  • Mudik bersama Anak-anak Lebih Nyaman

bersama anak

Bagi Anda yang memiliki anak usia balita, sebaiknya mengurungkan niat untuk mudik jika harus menggunakan transportasi umum. Selain alasan kenyamanan juga karena keamanan dari potensi penyebaran virus covid-19. Lebih nyaman jika Anda melakukan mudik dengan mobil jika bersama anak-anak. Anda dapat beristirahat di rest area jika anak-anak Anda mulai merasa lelah saat dalam perjalanan.

  • Menikmati Perjalanan Bersama Keluarga

Melalui fasilitas hiburan di mobil dapat membuat perjalanan lebih menyenangkan. Audio tape, radio, dan televisi portable adalah sebagian fasilitas hiburan yang bisa menjadi alternatif mengatasi kejenuhan selama perjalanan. Anda bisa menyimpan playlist favorit anak-anak Anda saat perjalanan atau menyediakan set film-film terbaru untuk tontonan selama perjalanan mudik Anda. Dengan begitu perjalanan mudik Anda akan semakin menyenangkan.

  • Bisa Memilih Rute

rute

Dengan menggunakan mobil sendiri ketika mudik tentu saja akan lebih bebas dalam memilih rute perjalanan. Anda dapat mencari rute yang terhindar dari macet agar perjalanan Anda aman dan nyaman. Anda juga bisa memilih rute dengan pemandangan yang indah agar kegiatan mudik semakin menyenangkan.

Ternyata cukup banyak kelebihan mudik dengan mobil. Bagi Anda yang tidak memiliki mobil dapat memutuskan untuk menyewa atau bahkan membeli mobil. Tidak ada salahnya memutuskan membeli mobil baru karena saat ini sudah ada pembiayaan pembelian mobil yang nyaman, aman, dan praktis.

SEVA merupakan platform dari PT Astra Auto Digital yang memberikan layanan finansial kepada para pelanggan agar dapat membeli mobil melalui berbagai macam pilihan produk paket pembelian kualitas Astra Finansial. Berbagai produk ditawarkan ditujukan untuk memudahkan masyarakat Indonesia agar bisa membeli mobil dengan nyaman secara finansial dan praktis melalui layanan online.

Anda bisa menghitung simulasipembelian dengan kalkulator pembiayaan agar bisa mempertimbangkan dengan bijak sehingga Anda bisa memiliki kendaraan impian tanpa kendala di masa yang akan datang. Juga terdapat fitur yang bisa membantu para pelanggan untuk terlebih dahulu memeriksa kondisi finansial sebelum memilih mobilyang sesuai dengan kemampuan. Diharapkan bisa memberikan kenyamanan finansial yang lebih bagi para pelanggan di masa mendatang sampai kendaraan yang dibeli dapat sepenuhnya dimiliki.

Yuk mudik dengan nyaman bersama keluarga dengan mobil impian Anda dan keluarga sekarang juga.

Personal Blog.

Berikan komentar anda sesuai Topik yang ada.