5 Pilihan Mobil Keluarga yang Cocok untuk Anda

 

mobil keluarga

Setelah memiliki keluarga, rasanya tidak cukup jika hanya menggunakan sedan. Selain ukurannya yang kecil, rasanya sayang juga jika dibawa ke lokasi yang berbatuan. Mau tak mau harus ganti mobil ke tipe MPV atau SUV.

Jadi buat kalian yang ingin beli mobil keluarga tapi belum ketemu yang cocok di hati? Mungkin jodoh mobil Anda ada pada daftar berikut yang telah kami buat. Simak yuk!


All New Honda HR-V


all new hrv

Salah satu mobil SUV yang cukup terkenal adalah Honda HR-V. Karena laku di pasaran, maka Honda pun mengeluarkan generasi terbarunya yaitu All New Honda HR-V. Crossover ini cukup efisien dengan bodi yang stylish. Pada bagian atas terdapat sunroof yang mampu memberikan kesan modern namun tetap terlihat sporty. Di dalamnya terdapat Honda Sensing yang dapat membantu pengendara untuk tetap aman saat mengemudi. 

BMW X6


bmw x6

SUV 5-seater keluaran BMW ini terlihat sangat sporty dan mewah. Desainnya yang maskulin dengan kidney grille yang besar menawarkan kesan modern. Performanya juga apik karena terdapat teknologi BMW TwinPower Turbo dengan 2 turbocharger twin-scroll. Bagaimana dengan entertainment system? Tentu saja lengkap, bahkan terdapat AppleCar Play Support yang memudahkan koneksi dari gadget Anda. 

Mitsubishi Xpander 


xpander

Mobil berjenis MPV ini sangat digemari oleh keluarga. Selain itu juga merupakan mobil MPV terlaris di Indonesia selain Avanza. Bodi-nya yang gagah dan cukup besar, bisa Anda jadikan opsi untuk membeli mobil keluarga. Dibanderol dengan harga sekitar 212 juta, mobil MPV ini sudah didukung dengan teknologi FWD dengan konsumsi bahan bakar mencapai 16,2 jm/liter, seehingga masuk ke dalam daftar mobil keluarga yang irit bahan bakar.

New Toyota Fortuner


new fortuner

Setuju kan, jika Toyota Fortuner mampu menarik minat para penyuka SUV di Indonesia? Lantaran mobil ini sukses di pasaran, Toyota kini mengeluarkan New Toyota Fortuner. Lebih gagah dengan berbagai upgrade baik di eksterior, maupun interior. Sistem keamanan pun cukup lengkap dengan 7 SRS Airbags yaitu di depan, kaki, sisi samping, hingga ke jendela. Terdapat pula Hill Start Assist dan Downhill Assist Control yang mampu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengendara.

Daihatsu Terios


terios

Daihatsu Terios merupakan salah satu mobil SUV yang paling digemari oleh masyarakat. Over fender yang tinggi juga merupakan keunikan dari Daihatsu Terios. Untuk yang ingin berpergian jauh bersama keluarga, Daihatsu Terios bisa banget menjadi pilihan pertama untuk Anda. Selain karena harganya yang relatif lebih murah, Anda juga tidak perlu khawatir akan minimnya penerangan di jalan karena Daihatsu Terios sudah dilengkapi dengan lampu bohlam projector yang menghasilkan cahaya yang lebih unggul.

Itulah daftar mobil keluarga yang kami buat, jadi jika Anda ingin membeli salah satu mobil di atas dengan cara kredit, pilihlah perusahaan leasing yang memiliki kredibilitas baik dan penawaran yang oke. Mulai dari uang muka yang sesuai, bunga ringan, tenor fleksibel, hingga ke pelayanan pelanggan yang mudah. Kini sudah banyak perusahaan leasing yang menawarkan jasa terbaik, salah satunya adalah SEVA.

Platform pembiayaan dari Astra ini dapat membantu kamu untuk membeli mobil dengan cara mudah dan nyaman secara finansial. Tak hanya itu, kamu pun bisa membeli mobil secara online melalui website SEVA. Cukup ikuti saja langkah-langkahnya, kamu bisa mendapatkan mobil yang diinginkan hanya dengan sentuhan jari.

Kemudahan membeli mobil juga didukung dengan fitur Instant Approval yang dapat membantu kamu untuk terlebih dahulu memeriksa kondisi finansial sebelum memberikan pilihan mobil baru yang sesuai kemampuan. Fitur ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan finansial yang lebih untuk kamu di masa depan hingga mobil yang dibeli dapat dimiliki sepenuhnya.
Yuk, beli mobil yang jelas hanya di SEVA.

Personal Blog.

Berikan komentar anda sesuai Topik yang ada.