Tempat Jual Mobil Bekas

 Mobil Bekas


Jual mobil bekas ini bisa didapatkan dengan mudah agar mobil terjual dengan aman dan pastinya orang yang membeli nyaman menggunakan. Ditengah pandemic seperti ini kita tidak boleh melupakan 3M, yaitu Mencuci tangan, Menjaga jarak, dan Menggunakan masker. Selalu perhatikan protocol kesehatan dengan taat apabila beraktivitas di luar rumah, terlebih lagi di dalam kendaraan pula seperti itu.

Mengakomodir sarana transportasi di musim pandemic seperti inilah yang kita pilih menjadi transportasi yang aman. Salah satunya adalah menaiki kendaraan pribadi yang sudah terjamin aman dan akan nyaman pula untuk digunakan. Mobil bekas merupakan opsi yang tepat untuk di masa hemat pandemic seperti saat ini dan opsi yang sangat terjangkau.

Jual Beli Mobil Bekas


Jual mobil bekas bisa menggunakan aplikasi mo88i dari astra group dengan mudah dan pastinya sangat singkat. Aplikasi mo88i ini bisa digunakan sebagai platform jual beli mobil bekas dengan menemukan mobil idaman untuk mendukung mobilitasmu. Aplikasi mo88i ini bisa digunakan juga untuk mencarikan dan membantu anda hingga proses pembayaran atau proses akhir selesai.

Aplikasi mo88i ini juga bisa digunakan sebagai sahabat kamu untuk memberikan advise untuk berkonsultasi mengenai pilihan mobil. Kamu juga bisa mendapatkan info pembiayaan, asuransi, dan berbagai harga yang pantas untuk bisa didapatkan dengan kendaraan yang anda inginkan. Fitur live chat yang ada di dalam aplikasi mo88i ini bisa membantu kamu untuk menemukan mobil atau motor idaman dengan mudah dan pastinya sangat aman.
Mo88i
Promo Beli mobil dengan Bunga cicilan rendah (4.88%) bisa anda dapatkan dengan mudah untuk mengawali tahun 2022 anda menjadi lebih mudah. Anda bisa menghadirkan mobil bekas di dalam rumah anda dan menjadi pelengkap transportasi anda di keseharian dengan bunga cicilan yang sangat rendah. Untuk tiap pembelian atau transaksi menggunakan aplikasi mo88i ini kamu bisa mendapatkan berbagai bonus extra yang sangat untung.

Bonus extra tersebut bisa gratis voucher car detailing senilai 5 juta, hingga uang atau saldo elektronik jutaan rupiah. Kamu juga bakal mendapatkan asuransi gratis TLO dengan mudah dan selama satu tahun pastinya sangat di idamkan oleh pemilik kendaraan. Promo ini berlaku hingga 31 januari 2022 mendatang, jadi tunggu apalagi? Segera gunakan kesempatan menarik ini.

Promo mo88i

Pembelian secara cash juga mendapatkan promo lainnya yang tersedia. Adanya tukar tambah mobil bekas juga bisa dilakukan melalui aplikasi mo88i. Jadi tidak ada alasan anda khawatir dengan melakukan transaksi melalui aplikasi mo88i.

Jual mobil bekas ataupun membeli mobil bekas tidaklah khawatir karena menggunakan aplikasi mo88i yang sangat menjanjikan. Kamu bisa download secara gratis aplikasi mo88i ini hanya di Appstore atau di playstore dengan mudah.

Berikut ini link aplikasi mo88i yang dapatkan kalian unduh.
Aplikasi mo88iAplikasi mo88i

Personal Blog.

Berikan komentar anda sesuai Topik yang ada.